Rabu, 09 Mei 2012

Blogger Sinjai

Komunitas Blogger Sinjai 
Blogger Sinjai - Alhamdulillah akhirnya Komunitas Blogger Sinjai mengadakan kontes SEO, jadi gak perlu susah payah mikirin artikel apa yang harus saya posting hari ini. Thanks for Ам Гап yang udah buat kontes ini. Blogger Sinjai, merupakan suatu komunitas kecil dimana para membernya merupakan anak - anak berdarah bugis Sinjai. Komunitas Blogger Sinjai sendiri pertama kali di didirikan oleh Arhy Koesong Delapan pada tanggal 28 April 2012 di grup Facebook dan saya merupakan salah satu adminnya. Kini jumlah member di komunitas ini baru 20 anggota.

Blogger Sinjai memiliki visi dan misi.

Visi dari Blogger Sinjai yaitu mempererat Tali silaturahmi Antar sesama Blogger khusus disinjai, di Indonesia dan di Dunia secara umumnya. Untuk menjadi sebuah komunitas yang unggul dalam dunia internet dan menjadi salah satu sumber informasi di wilayah Timur-Selatan Indonesia yang bermanfaat bagi masyarakat.

Adapun misi dari Blogger Sinjai adalah sbb :
  1. Meningkatkan Kreatifitas.
  2. Menambah Wawasan dalam dunia IT.
  3. Memperkenalkan Kepada Dunia Kalu Sinjai Bisa Tonjie.
  4. Merangkum para blogger yang berasal dari daerah Sinjai untuk tetap bersatu.
  5. Mengajak dan mendidik masyarakat Kabupaten Sinjai untuk mengenal lebih dekat tentang dunia internet dan sistem informasi.
  6. Memenuhi kebutuhan sumber informasi di Kabupaten Sinjai.
  7. Melatih masyarakat dalam seni karya tulis.
Saya harap kepada seluruh Blogger yang berdarah Sinjai, kiranya bergabung di komunitas ini agar dapat menjalin kekerabatan, serta menununjukkan kepada para Blogger lain kalau Blogger Sinjai itu "BISA TONGJIE!". Gabung segera ke Komunitas Blogger Sinjai dengan mengklik link di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates