Selasa, 15 Mei 2012

Pemenang kontes SEO grup PBI

Pemenang kontes SEO grup PBI - Hmmm... pasrah aja dah gak dapat juara. Tapi lumayan ane pringkat 5 dari 11 peserta xD. Nah, agan penasaran siapa pemenangnya??? Pemenang kontes SEO grup PBI dengan keyword "Pengalaman di grup persatuan Blogger Indonesia" yaitu Blog milik Fadil Syafarudin Hardy. "yang mana gan??? Blognya si Fadil ada banyak!" wkwkwkwk xD Blog yang www.fadilblogx.blogspot.com.

Fadilblogx adalah Blog yang bertemakan Blog Games. Blog tersebut memiliki follower sebanyak 106 orang (mungkin udah bertambah) Dan artikel di Blog tersebut didominasi dengan postingan berlabel games. (Setiap hari total pengunjung di Fadilblogx sebanyak 100-300an (waw! ane aja cuma 20an T.T) dan total pageviewnya perhari kira - kira 400-600an. Artikel pertama Fadilblogx yaitu Download Pirates of the Caribbean At World’s End RIP dan sekarang jumlah postingannya kurang lebih sebanyak 366 artikel (ane baru 60an =="). Saat ini alexa rank Fadilblogx 1.860.098 dan mendapat 1 PageRank.

Fadilblogx memiliki sebuah grup di facebook, untuk join silahkan klik disini dan untuk sobat yang ingin berkunjung ke Fadilblogx silahkan klik www.fadilblogx.blogspot.com juga FansPage Fadilblogx disini. Satu kata buat Fadilblogx "WAW!"

Nah, sekian dulu postingan saya buat FadilSyafarudin Hardy dan semoga sukses selalu dalam dunia Blog!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates