Sabtu, 24 November 2012

SeoTekno | Blog Beragam Informasi Bermanfaat

SeoTekno | Blog Beragam Informasi Bermanfaat
SeoTekno | Blog Beragam Informasi Bermanfaat - Kali ini saya akan memposting artikel kontes SEO lagi, setelah lama sudah tidak pernah ikut kontes SEO. Kontes SEO ini diadakan oleh salah satu admin dari grup PBI, yaitu Fadil Syafarudin Hardy. Tema kontes SEO yang diadakan adalah mengenai isi salah satu Blog yang baru dia buat, yaitu SeoTekno.

SeoTekno, merupakan Blog bawaan Blogger yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 2012 (kata adminnya sendiri). Meski pun terbilang sangat muda, namun Blog ini sudah dikaruniai 2 Pagerank dan 1 jutaan Alexa rank! Pencapaian yang sangat luar biasa untuk sebuah Blog yang baru berumur jagung ini.

Dengan deskripsi "Blog yang berbagi berbagai informasi yang menarik dan bermanfaat untuk anda" Blog yang memiliki template berwarna merah darah ini memberikan informasi yang senada dengan deskripsinya, yaitu informasi yang menarik dan bermanfaat. Jadi tidak salah, jika judul artikel kontes SEO yang diperlombakan adalah SeoTekno | Blog Beragam Informasi Bermanfaat.

Nah, demikian artikel kontes SEO saya yang berjudul SeoTekno | Blog Beragam Informasi Bermanfaat kali ini. Oh iya lupa! Bagi sobat yang juga seorang Blogger dan berminat untuk mengikuti kontes SEO ini juga, silahkan bergabung dengan mengklik link dibawah ini!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates