Selasa, 13 Maret 2012

Manfaat menyontek bagi kesehatan

Postingan kali ini kedengarannya agak aneh yah? yah memang aneh sih hahahaha. Postingan ini saya dapatkan dari sms teman saya, awalnya saya heran dengar judulnya "Manfaat menyontek bagi kesehatan" pas saya baca, eh ternyata lucu juga hahay. Tapi gak ada salahnya kalau saya bagikan sms teman saya di blog abal-abal ini [OH NO!]. Gak usah terlalu panjang deh pembukaannya, langsung aja ke TKP :

1. Menguatkan otot - otot leher
Menyontek dapat menguatkan otot leher, mengapa? karena saat menyontek kita harus balik ke kiri dan kanan untuk mendapatkan jawaban dari teman.


2. Melincahkan otot mata
selain menguatkan otot leher, menyontek juga dapat melincahkan otot mata, sebab kamu harus melirik ke kiri dan kanan.


3. Memperkuat ingatan
ketika kamu hendak menyontek jawaban temanmu dan untuk dapat menulis apa yang kamu lihat, pastinya terlebih dahulu kamu mengingat jawaban temanmu itu dengan sekuat tenaga, yeahh!


4. Melincahkan kerja tangan
setelah kamu menghafal jawaban temanmu, tentunya kamu dengan segera menulis jawaban tersebut dengan cepat sebelum jawaban itu hilang dari pikiranmu.


5. Melancarkan peredaran darah
ketika kamu ketahuan menyontek, pasti kamu akan kaget dan jantungmu akan berdetak kencang. Seperti yang kamu ketahui, jantung merupakan orang organ yang berfungsi memompa darah ke seluruh tubuh. Semakin kencang detak jantung, maka semakin cepat pula peredaran darah. Gak percaya? aku juga.


6. Membuang toksin (racun)
selain melancarkan peredaran darah, menyontek juga dapat membuang racun dari dalam tubuh. sebab saat kamu ketahuan menyontek, bukan cuma jantung yang berdetak kencang, tatapi kamu juga akan keringat. nah anda tahu kan salah satu fungsi keringat? yah, membuang reacun dari tubuh.


itulah tadi beberapa manfaat menyontek bagi kesehatan, selamat mencoba ^_^
jangan lupa isi komentar yah!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates