Sabtu, 12 Januari 2013

Beberapa hal yang sangat dibenci oleh seorang Blogger

Beberapa hal yang sangat dibenci oleh seorang Blogger - Blogger, siapa yang tidak mengenal istilah untuk orang yang memiliki Blog ini. Menjadi seorang Blogger memiliki banyak keuntungan seperti dapat menjalin silaturahmi antar sesama Blogger dengan blogwalking hingga menghasilkan rupiah. Namun tahukah sobat, ada beberapa hal yang sangat dibenci oleh seorang Blogger? Untuk lebih jelasnya langsung simak artikel berikut.

Beberapa hal yang sangat dibenci oleh seorang Blogger

Plagiator

Yap, hal yang paling umum dibenci oleh seorang Blogger adalah Blogger Plagiat. Bagaimana tidak, coba bayangkan apabila kita sudah susah payah membuat artikel yang membutuhkan waktu cukup lama trus beberapa hari kemudian artikel itu di copas oleh Blogger yang tidak tau diri, seenaknya saja mengambil artikel kita tanpa menyertakan sumbernya. Belum lagi dampaknya terhadap Blog kita, bisa - bisa artikel yang dulunya berada diurutan 1 pada pencarian google tiba - tiba tergeser oleh artikel hasil copas itu sehingga traffic utama dari artikel kita itu menurun karena adanya artikel copas itu.

Iklan

Hal kedua yang sangat dibenci oleh seorang Blogger yaitu apabila kita sedang mencari - cari referensi dengan berkunjung ke Blog - Blog lain tiba - tiba disambut dengan puluhan iklan yang melayang sehingga menutupi artikel yang hendak kita baca, apalagi iklan yang dipajang itu iklan yang vulgar seperti memperpanjang pensil, jadi serasa bukan sedang mencari artikel yang bermanfaat tetapi sedang mengunjungi situs porno! Dan belum lagi apabila iklan yang melayang itu tidak diberi tombol close atau diberi tombol close tetapi tombol close tersebut tidak berfungsi.

Pesan Pop Up

Bukan cuma Blogger yang terganggu dengan adanya pesan pop up di Blog, namun visitor yang lain juga terganggu. Misalnya kita sedang mencari referensi dengan kata kunci tertentu di google kemudian kita buka di tab baru satu per satu Blog yang ditampilkan dihalaman pertama google itu dan tiba - tiba muncul pesan pop up disalah satu Blog yang kita buka tadi yang berisi "Selamat datang di www.example.blogspot.com! Silahkan masukkan nama sobat!" Buat apa coba kita masukin nama di Blog yang bukan milik kita? Belum lagi apabila kita tutup tab Blog yang memiliki pesan pop up tadi dan tiba - tiba muncul lagi pesan pop up yang lain yang berisi "Yakin sobat mau keluat dari www.example.blogspot.com?" Are you fucking kidding me?

Artikel gaje

Artikel Gaje maksudnya artikel Blog yang asal Buat dan asal jadi aja yang tujuannya semata hanya mendapat traffic tinggi dari artikel itu atau pun sekedar untuk membuat pengunjung terdirect artikel yang lain. Mungkin yang ini bukan cuma para Blogger yang tidak suka, namun para pengguna internet yang sedanga mencari informasi pun juga tidak menyukai hal ini. Inilah yang disebut Blogger pelit!

Kode captcha dan moderasi komentar

Siapa yang tidak tahu dengan kode captcha? Kode ini bertujuan untuk mencegah adanya spamming. Namun sebagian besar Blogger tidak menyukai adanya kode captcha ini saat ingin berkomentar disuatu Blog. Belum lagi apabila ada sesama Blogger yang meminta kita untuk mengunjungi artikelnya, terus menyuruh kita meninggalkan jejak dengan berkomentar, namun setelah dicoba, komentar di Blognya itu memiliki kode verifikasi (captcha) ditambah lagi adanya moderasi komentar sebelum komentar kita itu disetujui oleh adminnya.

Name/URLpada komentar Blog

Nah yang terakhir yaitu tidak adanya pilihan format Name/URL pada komentar artikel Blog yang hendak kita kunjungi. Sebagian Blogger malas untuk berkomentar apabila tidak adanya pilihan format Name/URL pada komentar Blog termasuk saya, penyebabnya apalagi kalau bukan tidak dapat mendapat backlink dari artikel Blog yang ingin dikomentari itu! Haha..

Nah sekian dulu artikel saya kali ini semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung! Oh iya, bagi sobat yang ingin mendapatkan Samsung Galaxy Note2 gratis, langsung saja kunjungi artikel saya yang berjudul Cara mendapatkan Samsung Galaxy Note 2 Gratis!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates