Rabu, 11 Juli 2012

Penampakan UFO di Brazil 2008

Penampakan UFO di Brazil 2008 - Setelah kemarin saya memposting artikel mengenai Nibiru dan Bumi 21 Desember 2012 kali ini saya akan memposting artikel yang masih ada kaitannya dengan hal tersebut, yakni mengenai Penampakan UFO di BrazilUnidentified Flying Object atau sering disingsebut UFO adalah sebuah objek benda terbang yang keberadaannya hingga saat ini masih belum diketahui ada atau tidak. Banyak orang yang mengaku pernah melihat benda mistrius ini. Ada yang mengatakan benda tersebut berbentuk cakram berputar dengan lampu warna - warni yang berkelap kelip seperti bintang.

Penampakan UFO di Brazil 2008
Penampakan UFO di Brazil 2008
Tahun lalu, di Indonesia sendiri telah terjadi peristiwa aneh di area ladang sawah yakni peristiwa crop circle. Crop Circle adalah pola yang menampilkan bentuk - bentuk absrak yang indah di lahan rumput atau pun di tanah. Banyak yang mengkaitkan peristiwa Crop Circle dengan kemunculan UFO. Crop Circle dianggap sebagai buatan makhluk luar angkasa ( Alien ) yang memakai UFO sebagai kendaraan mereka. Para peneliti pun masih meneliti pola abstrak ini. Setelah diteliti, ternyata Crop Circle yang berada di daerah Sleman tersebut adalah 100% buatan manusia yakni buatan Mahasiswa UGM. Mereka mengaku melakukan hal ini karena sekedar iseng.

Lain halnya di Brazil, ynag terlihat bukanlah Crop Circle, namun UFO yang mereka lihat. Mereka pun sempat merekam kejadian tersebut. Video yang diunggah ke YouTube tersebut memperlihatkan sebuah UFO yang muncul dari balik awan, tiba - tiba dalam sekejap menghilang disertai dengan munculnya cahanya berwarna biru dan menjatuhkan benda misterius yang bercahanya yang diduga sebagai Angel's Hair. Untuk lebih jelasnya simak video berikut...


Namun video berdurasi 1 menit 38 detik itu setelah di teliti dengan di zoom ternyata palsu. Terlihat pada saat bus melintas, tiba - tiba ufo tersebut hilang kemudian muncul lagi. Untuk lebih jelasnya lihat video berikut.


Didalam video yang berdurasi lebih lama tersebut, diperlihatkan kepalsuan dari video aslinya. Ini terserah kepada para pemirsa masing - masih, mau percaya atau tidak itu urusan anda. Namun yang terpenting adalah semua itu ada yang mengatur, kita disini hanya mengikuti alurnya saja. Nah demikian artikel saya kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Baca juga Alien dan FBI

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates