Sabtu, 07 Juli 2012

Sedikit informasi mengenai Kiamat Internet

Sedikit informasi mengenai Kiamat Internet - Akhir - akhir ini beredar kabar bahwa pada tanggal 9 Juli 2012 besok akan terjadi "Kiamat Internet" yang diakibatkan oleh virus DNSChanger. Virus ini bekerja dengan cara membuat mesin tipuan yang mengubah alamat DNS di komputer dan mengarahkan koneksi pengguna ke mesin tipuan tersebut.

Informasi mengenai Kiamat Internet
November 2012, FBI dibantu oleh NASA dan kepolisian Estonia berhasil menangkap pelaku dan menyita mesin tersebut "dikutip dari situs resmi FBI". Sayangnya ada jutaan komputer di seluruh dunia yang masih terinfeksi oleh virus ini, apabila mesin tipuan tersebut dimatikan, diperkirakan jutaan pengguna internet di seluruh dunia tidak dapat mengakses internet dengan baik. Sehingga FBI menunda untuk mematikan mesin palsu tersebut dan memberi kesempatan kepada pengguna yang terserang virus ini untuk segera memperbaiki komputer mereka.

Jadi intinya, pada tanggal 9 Juli besok yang akan kena dampak "Kiamat Internet" ini hanyalah komputer yang terserang virus DNSChanger. Dan di Indonesia hanya 0,03% atau paling banyak 50.000 pengguna internet di seluruh Indonesia akan merasakan dampak "Kiamat Internet" tersebut! Untuk memastikan bahwa komputer sobat bukanlah salah satu diantara jutaan komputer di seluruh dunia yang terinfeksi oleh virus ini, silahkan cek komputer sobat di  www.dns-ok.usApabila sobat mendapat gambar berwarna HIJAU, itu berarti komputer sobat aman dari virus tersebut. Namun sebaliknya jika sobat mendapatkan gambar berwarna MERAH, itu berarti komputer sobat terinfeksi oleh virus DNSChanger dan harus segera memperbaikinya sebelum tanggal 9 Juli besok. Untuk mengatasinya sobat bisa mengunjungi situs www.dcwg.org/fixDi sana banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagai jenis sistem operasi.

Informasi mengenai Kiamat Internet Informasi mengenai Kiamat Internet
Untuk pengguna yang komputernya tidak terinfeksi virus ini, jangan benafas lega dulu..! Bisa saja virus ini tiba - tiba masuk dan mengubah DNS komputer anda..!! Untuk mencegahnya bisa dilihat di situs resmi FBISebagian besar komputer yang di serang oleh virus ini adalah komputer yang menggunakan sistem operasi Windows dari Microsoft. Nah berikut video yang bisa sobat pelajari agar komputer sobat tidak terserang oleh DNSChanger malware...


Nah, demikian sedikit Informasi mengenai Kiamat Internet yang dapat saya sampaikan hari ini, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Semoga komputer saya dan sobat tidak terserang virus DNSchanger ini sehingga tidak merasakan dampak kiamat internet esok harinya...:D

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates