Minggu, 26 Agustus 2012

Informasi berita bola terbaru di Sambil-santai.com

Informasi berita bola terbaru di Sambil-santai.com - Sudah lama saya tidak ikut kontes SEO lagi dan kali ini berhubung lagi kurang kerjaan saya ikut kontes SEO dari PBI IV yang berjudul Informasi berita bola terbaru di Sambil-santai.com. Kontes SEO ini diadakan oleh Irwan Syah yang juga merupakan salah satu admin di PBI dan pemilik Blog Sambil-santai.com yang akan dibahas dalam kontes SEO ini.

Sepakbola, merupakan permainan sekaligus olahraga yang kepopulerannya telah mendunia. Berbicara soal sepakbola, belakangan ini banyak situs - situs bertemakan bola yang bermunculuan salah satunya adalah Blog Sambil-santai.com. Blog ini awalnya milik Fadil Syafarudin Hardy namun telah dibeli oleh seorang mahasiswa yang bisa dibilang telah sukses dalam bidang Blogging yaitu Irwan Syah.

INFORMASI BERITA BOLA TERBARU DI SAMBIL-SANTAI.COM
Informasi berita bola terbaru di Sambil-santai.com
Kembali ke Sambil-santai.com. Blog yang bertemakan bola dan memiliki 3 orang penulis ini merupakan Blog yang membahas mengenai info seputar bola secara up to date. Tidak salah jika rata - rata isi Blog yang baru berumur jagung ini adalah mengenai BERITA BOLA TERBARU. Dengan 3 penulis, Blog yang memiliki traffic tinggi ini dapat memposting artikel hingga 5 artikel tiap harinya! Artikel yang sering di update Sambil-santai.com ialah seperti Info Prediksi Bola, Transfer Pemain, Jadwal Pertandingan dan masih banyak lagi!

Jadi apabila sobat ingin melihat BERITA BOLA TERBARU secara update langsung saja berkunjung ke Blog Sambil-santai.com dengan alamat URL www.sambil-santai.com. Selain Blog Sambil-santai.com, ada pula Blog milik Irwan Syah yang membahas mengenai INFO PREDIKSI seperti Prediksi Bola atau pun Prediksi Togel di www.info-prediksi.blogspot.com. Nah itudia sedikit informasi mengenai Blog Sambil-santai.com yang dapat saya bagikan dalam artikel yang berjudul Informasi berita bola terbaru di Sambil-santai.com ini, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung! Oh iya satu lagi! Jangan lupa visit juga Blog tentang Berita Terikini Dan Olahraga di www.abibunda.info. Terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates