Selasa, 21 Agustus 2012

Video saat suporter Jerman lari kelapangan dan menyalami Messi pada pertandingan Argentina vs Jerman 16 Agustus 2012 kemarin

Video saat suporter Jerman lari kelapangan dan menyalami Messi pada pertandingan Argentina vs Jerman 16 Agustus 2012 kemarin
Video saat suporter Jerman lari kelapangan dan menyalami Messi pada pertandingan Argentina vs Jerman 16 Agustus 2012
Video saat suporter Jerman lari kelapangan dan menyalami Messi pada pertandingan Argentina vs Jerman 16 Agustus 2012 kemarin - Wahaha judul artikel saya kali ini mungkin adalah JUDUL ARTIKEL TERPANJANG DI DUNIA! Soalnya saya tidak tahu mau beri judul apa lagi artikel saya ini. Tapi gak papa lah yang penting bisa posting artikel! Apakah sobat masih ingat dengan pertandingan antara Argentina vs Jerman tanggal 16 Agustus 2012 kemarin gak? Saat itu ada insiden lucu yang terjadi yaitu masuknya seorang suporter Jerman dan berlari kearah Messi lalu menyalaminya. Nah sesuai judul artikel saya yang panjang, saya akan memperlihatkan video saat pria tersebut berlalri menghampiri pemain terbaik di dunia itu, berikut ini dia videonya :

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates