Sabtu, 09 Juni 2012

Blogger Award

Blogger Award - Ni hari apa yah? Oh iya hari senin! Eh bukan, ini hari Minggu! Nah minggu pagi ini saya tidak akan memposting artikel mengenai tips - tips, fakta - fakta unik atau pun artikel download. Soalnya hari ini hari yang special buat sahabat - sahabat Blogger saya... Mengapa? Karena mereka akan mendapatkan sesuatu dari saya, apakah itu? Yap sebuah award! Tepatnya Blogger Award... Sudah sekian lama yakni 3 bulan saya menunggu seseorang memberikan saya sebuah award namun tidak kunjung datang, jadi daripada saya nunggu award yang tidak jelas kapan datang ampe lumutan, mendingan saya buat award untuk sahabat - sahabat blogger saya, yuk kita intip awardnya...

((Copy Kode Dibawah))


Yang berhak mendapat award ini adalah :

www.sambil-santai.com adminnya Fadil Syafarudin Hardy
www.wastra-7.blogspot.com adminnya Wastra Pribadi
www.masterdhedi.blogspot.com adminnya Dedi Julyan Sukawanto
www.blog.amran91.com adminnya Amran (Gak tahu nama lengkapnya)
www.arhyerna.blogspot.com adminnya Arhy (Gak tahu nama lengkapnya juga)
www.simonchild23.blogspot.com adminnya Simon Child Samosir

Meski awardnya begitu sangat sangat sederhana tapi saya harap sobat dapat menerimanya dengan baik dan memasangnya di blognya masing - masing (gak pasang juga gak papa) serta saya harap dengan adanya award ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama Blogger...:) Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates