Senin, 11 Juni 2012

Tips jitu agar Blog ramai pengunjung

Tips jitu agar Blog ramai pengunjung - Holla sobat blogger! Hari ini saya akan memberikan sebuah tips yang sangat bermanfaat bagi sobat blogger terutama yang masih newbie alias pemula seperti saya ini. "Tips ini berdasarkan pengalaman saya" Nah, salah satu syarat agar sebuah blog dikatakan sukses adalah memiliki pengunjung yang banyak. Bagaimanakah sebuah blog dapat memiliki pengunjung yang banyak? Untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan sobat baca Tips jitu agar Blog ramai pengunjung berikut:


Tips Jitu Agar Blog Ramai Pengunjung


1. Buatlah Blog anda menjadi SEO friendly

Langkah awal agar Blog anda ramai pengunjung ialah membuat Blog anda menjadi SEO friendly, bagaimanakah agar Blog dapat menjadi SEO friendly? Salah satunya yakni mengurangi widget yang tidak penting agar Blog tidak berat. Percuma apabila Blog anda sangat keren namun memiliki banyak widget yang tidak begitu penting yang membuat Blog anda menjadi sangat berat. Otomatis pengunjung tak akan betah di Blog anda. untuk mengetahui yang mana saja widget yang tidak penting itu silahkan klik disini masih banyak cara lain agar Blog menjadi SEO friendly silahkan cari di mbah Google.

2. Buatlah pengunjung penasaran

Bagaimana membuat pengunjung menjadi penasaran? Yakni dengan cara menggunakan keyword yang unik sebagai judul postingan anda namun tetap berkaitan dengan isi postingan anda, misalnya anda menggunakan keyword "Download lagu bonus 3 Mobil Jaguar" padahal kenyataanya anda tidak memberikan mobil Jaguar kepada pengunjung tersebut, pengunjung malah kecewa. Gunakanlah keyword yang masuk akal!

3. Promosikan Blog anda

Cara yang ini pasti sudah sering terdengar, yap PROMOSI! Ada berbagai macam bentuk promosi yang dapat anda lakukan misalnya promosi di social network, forum diskusi, grup, iklan atau pun anda dapat membuat sebuah poster bertuliskan alamat Blog anda kemudian anda ke mall tanpa pakaian dengan membawa poster itu dan berteriak keras "Visit Blog aku Yo!" Saya jamin 100% anda gila kalau ingin melakukan hal tersebut...

4. Jadikan Blog anda sebagai Blog yang tak terlupakan!

Nah, terakhir yaitu jadikan Blog anda sebagai Blog yang tak terlupakan. Maksudnya buatlah Blog yang tak terlupakan di mata para visitors yakni dengan cara membuat Blog anda menjadi tidak terlupakan sehingga pengunjung tidak akan lupa dengan Blog anda yang tak terlupakan itu! Hahaha maaf tips terakhir ini cuma sebagai penyegar agar tidak terlalu tegang membaca ketika tips diatas...

Nah sekian dulu Tips jitu agar Blog ramai pengunjung dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi sobat Blogger
Sumber
Tulisan : Pengalaman
Gambar : Penelusuran mbah Google

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates