Jumat, 01 Juni 2012

Hasil kelulusan siswa SMP di Sulawesi Selatan

Hasil kelulusan siswa SMP di Sulawesi Selatan
Aku yakin, aku lulus! Amin...
Hasil kelulusan siswa SMP di Sulawesi Selatan – Duh ane deg degan nih, entar lagi pengumuman kelulusan. Nah tengah mala mini ane akan posting Hasil kelulusan siswa SMP di Sulawesi Selatan. Dari tadi ane nungguin pengumuman di www.kemdiknas.go.id tapi setiap kali ane buka websitenya selalu kagak bias kebuka! Ane jadi stress berat! Nah, daripada sobat mendengar curhatan yang tidak jelas dan tidak penting, mending langsung aja nih sobat baca Hasil kelulusan siswa SMP di Sulawesi Selatan.


Berdasarkan catatan Dinas Pendidikan Sulsel, angka kelulusan UN 2012 pelajar tingkat SMP dan sederajat di Sulsel mencapai 99,99%. Dari 135.738 peserta UN di Sulsel, hanya 205 siswa yang dinyatakan gagal! [semoga ane lulus!] Sementara untuk hasil tertinggi di lima besar, Kabupaten Bulukumba berada di urutan pertama, disusul Kabupaten Sidrap, Soppeng, Wajo dan Luwu. [jiah! Sinjai kagak ada!] Sedangkan Makassar sendiri berada diurutan sembilan dengan jumlah siswa yang tidak lulus sebanyak 98 orang. Sedangkan untuk posisi 100 persen lulus itu terdapat di tiga kabupaten/kota, yakni Kota Palopo, Kabupaten Bulukumba, dan Luwu Utara. Untuk kabupaten/kota yang terbanyak siswanya tidak lulus, kota Makassar berada di urutan pertama dengan jumlah siswa yang tak lulus mencapai 98 siswa, kemudian Toraja Utara 30 siswa, Bone 24 siswa, dan Maros 16 siswa. [Alhamdulillah Sinjai tidak masuk!]  seluruh sekolah melakukan pengumuman serentak awal Juni 2012 mendatang.

Nah demikian Hasil kelulusan siswa SMP di Sulawesi Selatan yang ane posting tengah malam gini. Semoga dapat membuat sobat yang ada di Sulawesi Selatan menjadi optimis untuk lulus UN! Amin...
Sumber : www.seruu.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates