Sabtu, 23 Juni 2012

Cara mudah membuat menu vertikal yang keren di Blog

Cara mudah membuat menu vertikal yang keren di Blog
Cara mudah membuat menu vertikal yang keren! - Akhirnya sekarang saya sudah dapat ide untuk membuat sebuah artikel yakni bagaimana Cara mudah membuat menu vertikal yang keren di Blog. Artikel ini saya tidak sengaja temukan pada saat berjalan - jalan ke sebuah Blog dan melihat sebuah widget yang membuat saya jadi gimanaaaaa.. gitu! ( lebay ) yaitu widget menu vertikal yang keren! Mau liat contohnya? Ini dia contohnya :



Dan masih banyak lagi! Nah, bagaimana? Keren kan! Pastinya dong! ( over PD ). Nah bagi sobat yang berminat langsung saja ke situs untuk membuat menu vertikal tersebut disiniMaaf karena saya tidak menjelaskan langkah - langkahnya sehingga membuat sobat mungkin menjadi bingung bagaimana cara membuatnya. Tapi saya yakin sobat Blogger sekalian pasti bisa membuatnya :D.
Nah, sekian dulu artikel saya tengah malam ini yang berjudul Cara mudah membuat menu vertikal yang keren di Blog. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat Blogger sekalian :D. Terima kasih atas kunjungannya.
Sumber :
Artikel : Terselubung
Gambar : Penelusuran Google Images
Thanks to : FlashVortex.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates