Jumat, 03 Agustus 2012

NOAH - Nama baru grup band Peterpan

NOAH - Nama baru grup band Peterpan - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi tampan bernama Nazril Irham atau sering disapa Ariel? Setelah mantan vokalis grup band Peterpan ini bebas dari penjara pada tanggal 23 Juli lalu akibat kasus video pornonya bersama dua selebritis cantik, Luna Maya dan Cut Tari, kini Ariel bersama personil ex Peterpan membuat nama baru grup band mereka.
NOAH - Nama baru grup band Peterpan
NOAH - Nama baru grup band Peterpan
NOAH, itulah nama grup band baru Ariel dan kawan - kawan. Sekilas nama NOAH terdengar terdengar agak aneh? Coba saja sobat cari kata NOAH di Google, yang muncul mungkin adalah nama salah satu nabi yaitu Nabi Nuh as. Namun kata Ariel, nama NOAH tidak terlalu ke nabi. Menurut pria yang lahir pada tanggal 16 September 1981 NOAH memiliki arti orang yang membuat nyaman, damai, dan umur panjang. Nama NOAH pun menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat terutama di dunia maya. Rencananya NOAH akan merilis singel terbaru mereka yang berjudul Separuh Aku jumat dinihari.
Logo BAND NOAH
Logo Band NOAH
Logo Band NOAH sendiri bisa dibilang cukup sederhana, sesederhana Blog saya ini. Namun gambar Bulu pada huruf A dari kata NOAH tersebut bisa mengingakan kita kepada nama grup band lama mereka yaitu Peterpan. Jujur secara pribadi saya juga agak aneh dengan nama NOAH, soalnya begini :
Ariel Peterpan = Kedengarannya Bagus
Ariel NOAH = ???
Hahaha, ini tergantung pendapat masing - masing. Setidaknya dengan hadirnya kembali Ariel dapat memberi warna dalam dunia musikalisasi di Indonesia! Sekian artikel saya kali ini, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates