Senin, 26 November 2012

Asal usul kata Galau?

Asal usul kata Galau - Galau, siapa yang tidak kenal dengan kata ini? Kata Galau sudah sangat familiar ditelinga masyarakat Indonesia khususnya para remaja - remaja. Kata Galau biasanya dikaitkan dengan perasaan yang sedang tidak sesuai dengan yang diharapkan, misalnya patah hati. Nah, tahukah sobat darimana asal - usul kata Galau tersebut? 

Adalah Arief Muhammad, pria pemilik akun twitter @Pocongg ini adalah pencetus kata Galau (menurut berbagai sumber). Awal munculnya kata Galau ini berawal dari kicauan di social network Twitter yaitu seringnya akun Twitter @Poconggg membuat tweet dengan hashtag #galau. Dan banyaknya fans dari @Pocongg ini membuat mereka ikut - ikutan membuat status/tweet dengan mencantumkan kata Galau ini.

Namun, kata Galau ternyata juga ada dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, yaitu ber - ga - lau : sibuk beramai - ramai; ramai sekali; kacau tidak karuan (pikiran); dan ke - ga - lau - an : sifat (keadaan hal); Nah, jadi sobat sudah tahukan asal - usul kata Galau. Ok sekian artikel saya kali ini. Oh iya, bagi sobat yang ingin mendownload Lagu tergalau 2012 versi Farid's Blog, silahkan klik DISINI!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates