Jumat, 16 November 2012

Tips membuat artikel copas dengan Baik dan Benar

Tips membuat artikel copas dengan Baik dan Benar - Artikel merupakan unsur terpenting dalam sebuah Blog. Blog tidak akan berguna tanpa adanya artikel di dalamnya. Pasti sobat Blogger sekalian sudah tahu hal tersebut. Namun bagaimana sobat menyikapi mengenai artikel hasil copas?

Tips membuat artikel copas dengan Baik dan Benar
Copas atau copy paste merupakan tindakan menyalin sesuatu baik dalam hal tulisan maupun tindakan. Dalam dunia perBloggeran, copas sering dinilai sebagai tindakan mencuri artikel dan pastinya sipemilik asli artikel tersebut akan marah. Apalagi kalau artikelnya di copas full version terus tidak diberi sumber link dan ditambah posisi artikel copas di serp jauh diatas posisi artikel aslinya, wah pasti makin marah aja tuh yang punya artikel...

Tips membuat artikel copas dengan Baik dan Benar :
  • Minta izin kepada pemilik artikel sebelum mengcopas.
  • Edit sebagian data dalam artikel tersebut, misalnya mengganti dengan judul yang berbeda, mengubah gambar artikel apabila terdapat gambar dalam artikel tersbut, dan mengganti sebagian kata - kata dalam artikel tersebut.
  • Di akhir artikel, lampirkan link sumber artikel.
  • Publikasikan dan berterima kasih kepada sang pemilik artikel.
Pada point pertama, anda harus meminta izin dahulu kepada pemilik artikel yang akan dicopas. Karena apabila anda tidak meminta izin terlebih dahulu, pasti sang pemilik artikel akan marah. Minta izin saja belum tentu diizinin apalagi gak minta izin!

Poin kedua yakni memodifikasi artikel dengan mengubah data dalam artikel yakni berupa kata, gambar, dan judul yang berbeda agar artikel tidak terlihat sebagai hasil copasan.

Poin ketiga dan keempat, memasukkan link sumber artikel, hal ini bertujuan untuk mengapresiasi dan bentuk terima kasih kepada pemilik artikel yang telah kerja keras membuat artikel tersebut dan rela berbagi kepada sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates