Rabu, 07 November 2012

Kembali nge-Blog!

Sudah lama kira - kira 2 bulan saya tidak pernah lagi meng-update Blog tunggal saya ini. Selain karena sibuk dengan tugas - tugas sekolah yang WOW, saya vakum sementara dari dunia Blogging karena kesehatan saya yang kurang mendukung. Belakangan ini saya sering pusing dan mual jika terlalu lama duduk di depan layar. Namun mulai kali ini saya akan mengusahakan untuk terus meng-update Blog kesayangan saya ini, yah minimal 1 - 3 artikel perhari. Oh iya sekarang Blog di kota saya mulai menjadi populer loh, sejak saya masuk SMA dan masuk ekskul Jurnalistik, banyak kakak kelas saya yang juga ingin mencoba yang namanya Blogging. Oh iya sekian dulu post singkat saya kali ini dan Salam Blogger Indonesia!!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates