Senin, 23 April 2012

Alien dan FBI


Siapa yang tidak tahu Alien?? Makhluk misterius ini terus dicari bukti keberadaannya. Menurut John Titor sipenjelajah waktu (katanya..??) di tahun 2036 UFO ( Unidentified Flying Objec) dan Alien belum diketahui pasti darimana asalnya. Namun ada yang menduga kalau mereka juga pengelana waktu (Time Traveler) seperti dia. Menutur saya itu masih menjadi misteri. Tapi sejak mendengar kabar jatuhnya UFO di wilayah yang dikenal sebagai Area 51, saya menjadi penasaran tentang makhluk misterius itu. Kabarnya FBI (Federal Bureau of Investigation) memiliki dokumen mengenai peristiwa tersebut. Nah postingan kali ini saya akan membahas mengenai FBI dengan Alien.


 Sebuah memo yang populer dengan istilah 'Hottel Memo' mengungkap tentang ditemukannya tiga piring terbang di New Mexico, yang berdiameter 50 kaki (sekitar 15,24 meter).


Isi dari memo tersebut:
"An investigator for the Air Forces stated that three so-called flying saucers had been recovered in New Mexico. They were described as being circular in shape with raised centers, approximately 50 feet in diameter. Each one was occupied by three bodies of human shape but only 3 feet tall, dressed in metallic cloth of a very fine texture. Each body was bandaged in a manner similar to the blackout suits used by speed flyers and test pilots. According to Mr. [blacked out] informant, the saucers were found in New Mexico due to the fact that the Government has a very high-powered radar set-up in that area and it is believed the radar interferes with the controlling mechanism of the saucers."

Memo super rahasia ini mendukung teori konspirasi yang selama ini dibuat seputar keberadaan alien di planet ini. Salah satu lokasi pendaratan UFO yang paling terkenal adalah Kota Roswell. Dokumen tersebut menyatakan bahwa UFO benar-benar mendarat di kota tersebut dan kemudian diangkut ke area rahasia pangkalan Area 51. Temuan UFO yang menakjubkan di Roswell, New Mexico, dirinci oleh agen FBI Guy Hottel dalam memo bertanda tahun 1950, kepada direkturnya. Dalam laporan tersebut disebutkan tentang keberadaan tiga mahkluk dengan tinggi 3 kaki (atau 0,9 meter) yang mengenakan pakaian metalik. Memo itu dibuat sehubungan dengan adanya 'insiden' di Roswell New Mexico pada tahun 1947. Insiden itu kemudian menjadi sangat terkenal di seluruh dunia karena sejumlah saksi mata menyebutkan tentang terdamparnya piring terbang dan adanya mahkluk aneh yang bukan berasal dari bumi. 

 

FBI mempublikasikan dokumen ini bersama ratusan arsip online lainnya yang disebut The Vault. Roswell menjadi tempat yang populer setelah laporan-laporan jatuhnya UFO muncul dekat pangkalan militer di kota tersebut, kemungkinan pada 2 Juli 1947.
Tubuh alien itu dikatakan telah diambil dan diotopsi di Area 51, Nevada dan otoritas Amerika berusaha keras menutupinya hal tersebut. Jika menyimak memo itu, jelas sekali bahwa Hottel membuatnya berdasarkan sumber pihak lain. Jadi laporan ini dibuat berdasarkan 'katanya' dan bukan pengamatan langsung di lapangan.

Nah, berikut beberapa gambar mengenai Area 51, UFO dan Alien.




Jadi apakah betul ada UFO yang sudah jatuh di Roswell?? Ataukah semua ini cuma hoax untuk mencari perhatian publik? Tidak ada yang tahu pasti kecuali orang yang membuat dokumen tersebut dan Tuhan YMK...
Sekian dulu postingan dari saya, soalnya saya mau makan. hehe semoga bermanfaat!
oh yah, jagan lupa tinggalkan komentar anda!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates