Kamis, 12 April 2012

Graffiti Creator Online



Bagi sobat yang suka sama dengan Graffiti tapi sobat tidak tahu buatnya, sobat tidak sia - sia datang ke Blog ini. Sebelumnya saya sudah posting tentang Apa itu Graffiti Art. Nah postingan saya kali ini masih berhubungan dengan Graffiti, yakni Graffiti Creator Online. Graffiti Creator Online merupakan sebuah situs dimana para pengunjungnya dapat membuat Graffiti ala mereka sendiri sesuai dengan fasilitas yang telah disediakan oleh situs tersebut. Nah bagi sobat yang pengen buat Graffiti, sobat bisa berkunjung ke sana dan membuat Graffiti ala sobat sendiri. Silahkan sobat masuk ke
 http://www.graffiticreator.net/ kemudian sobat tinggal ikuti langkah - langkahnya saja.

Nah ini dia hasil karya saya, biarpun jelek tapi 100% buatan saya!





Nah sekian dulu postingan dari saya, semoga bermanfaat ;)
Jangan lupa tinggalkan uang komentar anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates