Minggu, 08 April 2012

Forgive me mom


Berhenti sejenak dan merenungi semua apa yang telah saya perbuat kepada ibuku. Postingan kali ini saya tulis apa yang ada dalam benak saya saat ini.Terbesit tentang mau dibawa kemana arah hidupku ini kelak, apa yang kelak akan saya kejar nanti? Apakah Materi?ataukah yang lain? Yang saya kejar ialah kebahagiaan. Bukan hanya tentang kebahagiaan diri sendiri, tapi kebahagiaan bagi orang - orang yang saya sayangi juga. Yakni orang tua dan keluargakulah yang utama. Mungkin saya adalah salah satu orang yang tidak pandai dalam mengungkapkan perasaan, betapa sayang dan cintanya saya kepada mereka. Aku hanya ingin bersama mereka disaat mereka

membutuhkan dan disaat mereka rapuh, akulah orang pertama yang ingin ada disamping mereka seperti mereka ada disampingku saat aku terlahir dalam keadaan lemah dan tak berdaya. Untuk saat ini,saya akan selalu mendoakan mereka dari sini dan selalu menjaga amanahku untuk mencari ilmu dan menaati perintah Yang Maha Kuasa. Menurutkub ahagia itu sederhana. Namun berbagi kebahagiaan dengan orang yang kita sayang itu sangat indah...


Berikut cuplikan video yang sangat menyentuh hati saya. Maher Zain - Number One for Me.


Bila anda menyukai lagu dari Maher Zain ini, silahkan klik Download GRATIS!
Sekian postingan saya kali ini, semoga lagu tersebut juga dapat menyentuh hati anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates