Minggu, 20 Mei 2012

Tips meningkatkan Alexa rank Blog

Tips meningkatkan Alexa rank Blog - Nah kali ini Farid akan membagi sedikit tips untuk sobat yang pengen naikkin Alexa rank Blognya. Berikut ini ada 2 tips (lebih dekat ke trick) dari Farid untuk meningkatkan Alexa rank Blog sobat. Yah, untuk mendapatkan sesuatu yang berharga perlu ada usaha untuk mendapatkannya, begitu pula dengan tips yang akan Farid berikan berikut perlu ada usaha dan kemauan, nah berikut Tips meningkatkan Alexa rank Blog :
  • Install Alexa toolbar Install Alexa toolbar di komputer yang banyak dipakai orang seperti di warnet atau di kantor. Jika perlu ambil semua komputer yang sobat liat kemudian install toolbar ini!
  • Blog sobat sebagai halaman awal browser Selain menginstall Alexa toolbar, sobat juga perlu menjadikan alamat Blog sobat sebagai halaman awal (home) di browser komputer - komputer tersebut, sehingga apabila seseorang membuka browser tersebut yang akan tampil sebagai halaman utamanya adalah Blog sobat!

Trus, apa fungsi Alexa toolbar? Toolbar ini akan mencatat jumlah kunjungan ke suatu situs dan sementara Blog sobat menjadi halaman awal (home) pada browser yang telah sobat pasangi alexa toolbar tadi. Singkatnya, setiap seseorang membuka browser tersebut maka Blog sobat yang akan terbuka (bukan search engine) nah otomatis Alexa toolbar tadi akan mencatat kunjungan tersebut sehingga apabila hal tersebut terus - menerus bekerja, maka Alexa rank Blog sobat akan meningkat! (jumlahnya makin sedikit)

Nah sekian dulu Tips meningkatkan Alexa rank Blog dari Farid, semoga bermanfaat!
(Komentarnya jangan lupa yah ^__^)

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 taktektok Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates